Apa Saja Akibat Kanker Serviks Pada Wanita

Kaum perempuan tentunya patut waspada terhadap kanker serviks.               

 Lagunya patut waspada terhadap kanker serviks

Salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia kanker serviks adalah kanker yang timbul di bagian leher rahim akibat pengaruh beberapa hal Salah satunya akibat infeksi ekspresi atau ciuman kardiorespirasi kepada perempuan yang aktif berhubungan seksual dan sering berganti-ganti pasangan.

Penyakit ini pada dasarnya timbul akibat adanya kelainan pada genetika manusia atau pengaruh perubahan hormon

Bukanlah penyakit menular namun berapa penyakit menular dapat menyebabkan kanker

Kanker yang terjadi pada perempuan adalah kanker serviks yang mengejutkan adalah tidak seperti kebanyakan kanker yang cenderung menyerang usia menopause kasus penyakit ini paling banyak ditemukan pada perempuan dengan usia dibawah  tahun

Ini juga bisa disebabkan dari rokok beserta arabnya perempuan yang merokok dari yang sering menghirup asap rokok memiliki kemungkinan terkena kanker serviks tiga kali di besar dibanding perempuan yang tidak pernah bersentuhan dengan rokok

Diduga rokok pengaruh dengan beberapa cara diantaranya asap menjaga sistem imun untuk melawan virus SPV zat yang bersifat karsinogen pada rokok

Pertumbuhan virus HPV bergerak lebih cepat menuju sel serviks.

Penelitian yang dilakukan oleh John occupation and environmental medicine yang dikutip dalam hole.com ungkapkan bahwa bekerja malam dapat meningkatkan resiko kanker akut sampai 34% dan meningkatnya risiko kanker tingkat tinggi sampai 49%.

Hal ini juga menyimpulkan bahwa meningkatnya resiko kanker pada perempuan yang bekerja malam hari itu berkaitan dengan hormon melatonin yang mengatur hormon reproduksi terutama estrogen dan hormon melatonin normalnya diproduksi pada malam hari

Yang diproduksi pada malam hari yang sangat berarti bagi tubuh yang sehat dan kuat berpengaruh untuk membunuh kuman ataupun virus yang masuk ke dalam tubuh dapat disebabkan oleh tingkat stres yang tinggi Hal tersebut dapat membuat tubuh mudah terserang penyakit ini dapat menghambat kemampuan tubuh dalam melawan virus sehingga tubuh akan mempunyai Resiko yang cukup besar terkena kanker serviks

 Tidak ada kata terlambat untuk mengobati dan tidak ada yang sia-sia untuk melakukan pencegahan

Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat mencegah terjadinya kanker serviks     :

  • Vitamin A C dan E mengandung antioksidan yang melindungi sel sel dari kerusakan akibat radikal bebas dan secara tidak langsung juga mencegah kanker serviks
  • Berikut ini adalah beberapa makanan onani yang dapat mencegah terjadinya kanker serviks vitamin A C dan E melindungi sel-sel dan secara tidak langsung juga mencegah kanker serviks .
  • Penelitian ini diterbitkan dalam international journal of Cancer menemukan pasien yang mengkonsumsi multivitamin memiliki resiko kanker serviks yang lebih rendah.
  • Selain vitamin tersebut kalsium juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari infeksi

 

Apa Saja Akibat Kanker Serviks Pada Wanita?

 

 

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Lanjut

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks ~ Kanker serviks merupakan kanker yang hanya diderita oleh kaum wanita karena kanker ini merupakan jenis kanker yang tumbuh dan berkembang di bagian leher rahim. Penyebab Kanker serviks di sebabkan oleh virus HPV, dimana virus ini di tularkan melalui kontak seksual. Kanker serviks bisa terkena pada wanita dengan segala usia.  Biasanya kanker serviks sering terjadi pada wanita usia 30 dan 45 tahun.

 

Smear test atau skrinning serviks merupakan suatu metode untuk mendeteksi sel abnormal pada leher rahim. Dengan menggunakan smear test yang berfungsi mendeteksi dan membunuh sel-sel serviks yang abnormal, dapat mencegah terjadinya kanker serviks.

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks

Berikut beberapa cara mengobati kanker serviks :

1.  Program Skrining Serviks

program skrining servkis bertujuan untuk mengurangi jumlah perkembangan kanker serviks pada wanita.  Semua wanita dengan segala usia di berikan penjelasan dan informasi pengenalan tentang bahayanya kanker servkis, dan bagaimana kanker serviks bisa terjadi. Dengan begitu para wanita bisa lebih mengetahui bagaiman kanker serviks dapat terjadi.

2.  Tes Skrining Serviks (spekulum)

Tes skrining serviks ini berupa alat yang di sebut dengan  spekulum yang lembut. Skrining test ini di masukkan ke dalam vagina dan menahannya agar dinding vagina tetap terbuka, sehingga serviks bisa terlihat. Sample sel serviks ini akan di periksa di laboratorium dengan menggunakan mikroskop, apakah ada sel-sel abnormal yang kemungkinan bisa mengakibatkan kanker serviks.

3.  Tes Virus HPV

HPV merupakan virus yang bisa mengakibatkan kanker serviks, yang di tularkan melalui kontak seksual. Ada lebih dari 100 jenis HPV yang bisa mengkibatkan timbulnya kanker. Dari 100 jenis virus HPV, ada beberapa jenis virus yang beresiko tinggi pada kanker serviks, yaitu HPV-16 dan HPV-18.

Jika sampel yang diambil  menunjukkan tingkat rendah, sampel harus segera di uji untuk mengetahui apakah sampel tersebut mengandung virus HPV. Jika di sampel tersebut mengandung virus HPV, sebaiknya, anda harus segera di rujuk untuk kolposkopi.
Sponsors Link

4.  Kolposkopi

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks ~ Tes kolkoskopi di rujuk bagi wanita yang telah menunjukkan adanya virus HPV yang mengakibatkan sel-sel abnormal. Kolposkopi sangat nyaman di gunakan di bandingkan dengan tes spekulum, dan tidak memiliki efek samping bahkan bagi anda yang sedang hamil.  Jika pada area vagina terdapat sel abnormal terdeteksi pada leher rahim, tes biopsi akan di lakukan((cancer.org,How is cervical cancer diagnosed?, di akses 12 November 2014)).

5.  Biopsi

Biopsi merupakan satu-satunya cara setelah melakukan tes kolposkopi, untuk mengetahui apakah area yang merupakan sel abnormal adalah pra-kanker atau sudah menjadi kanker. Biopsi memiliki efek samping seperti ketidaknyamanan, kram, dan rasa sakit pada bagi sebagian wanita.

Beberapa pengobatan biopsi pada kanker serviks :

Biopsi kolposkopi.

Pada biopsi jenis ini, pertama-tama bagian leher rahim di periksa dengna menggunakan kolposkopi untuk menemukan sel abnormal di dalam leher rahim. Alat bantu yang di gunakan berupa tang biopsi berukuran kecil sekitar 1/8 inch. Tang ini di gunakan untuk menghilangkan sel abnormal pada permukaan leher rahim. Biopsi ini dapat mengakibatkan sedikit pendarahan setelah melakukan tes, nyeri, dan kram ringan. Kadan-kadang, menggunakan anestesi lokal atau obat bius pada bagian leher rahim agar mati rasa sebelum di lakukan tes biopsi.

Kuret endoserviks (Scraping endoserviks).

Kuret berarti mengorek, atau membersihkan endoserviks dengan menggunakan alat yang di sebut dengan kuret pada endoserviks (bagian yang paling dekat dengan rahim). Kuret beerfungsi mengikis pada bagian dalam kanker serviks, yang kemudian di kirim ke laboratorium untuk di periksa. Kuret bisa menyebabkan kram, atau pendarahan ringan.

Biopsi kerucut.

Biopsi kerucut merupakan jaringan yang berada di leher rahim vagina, yang di bentuk pada bagian luar serviks.  Biopsi kerucut merupakan pengobatan untuk menghilangkan pa-kanker. Metode biopsi kerucut terdiri dari dua metode yaitu lingkaran electrosurgical, dan biopsi kerucut pisau dingin.

6.  Cystoscopy.
Cystoscopy merupakan pemeriksaan kanker serviks yang telah timbul menjadi kanker. Alat ini berupa selang tipis yang di masukkan kedalam kandung kemih melewati uretra. Dengan begitu, dokter akan melihat apakah di dalam kandung kemih terdapat kanker yang tumbuh di dalam daerah tersebut.

7.  Proktoskopi.
Proktoskopi merupakan pemeriksaan secara visual dari rektum melalui selang yang menyala untuk memeriksa penyebaran kanker serviks ke dalam rektum.
Sponsors Link

8.  Computed tomography (CT scan).
CT scan merupakan alat yang bisa mendeteksi penyakit kanker di bagian tubuh anda secara terperinci. CT scan mengambil gambar pada seluruh tubuh anda dengan bantuan komputer, dan gambar anda akan terlihat di dalam komputer. CT scan dapat mendeteksi penyebaran kanker stadium awal yang ada didalam kelenjar getah bening di bagian perut dan panggul.

9.  Magnetic Resonance Imaging (MRI).
Magnetic Resonance Imaging scan penggunaan dengan gelombang radio dan magnet yang sangat kuat pada pengambilan gambar.  Pada energi gelombang radio pola yang di bentuk sesuai dengan jenis jaringan dan penyakit tertentu.  Selain itu, MRI scan dapat membantu mendeteksi kanker yang telah menyebar pada bagian otak dan sumsum tulang belakang. MRI scan lebih lama waktunya  di bandingkan dengan Ct scan.

10.  Urografi Intravena
Urografi intrvena merupakan sinar x yang berasal dari sistem urin yang telah di ambil, setelah cairan khusus tersebut di suntikkan di dalam pembuluh darah. Zat warna ini dikeluarkan dari dalam aliran darah oleh ginjal dan mengalir melalui ureter dan menuju kandung kemih. Tes menggunakan urografi intervena ini dapat menekan penyebaran kanker serviks ke kelenjar getah bening pada panggul, yang dapat menghambat dan menekan ureter. Tetapi, alat urografi intravena sangat jarang sekali di gunakan.

11.  Tomografi emisi positron Scan
Tomografi emisi positron scan menggunakan kadar glukosa dalam bentuk gula yang memiliki kandungan atom radioaktif.  Radioakif akan mendeteksi radioaitvitas dimana sel-sel kanker dalam tubuh mulai menyerap dengan sejumlah besar kadar gula yang di berikan. Tomografi emisi positron scan ini di gunakan pada penyakit yang lebih serius dan jarang sekali di gunakan untuk penderita kanker servkis dini.

Kanker serviks sering terjadi pada wanita muda, dimana gejala kanker serviks ini baru terlihat beberapa tahun setelahnya. Mengikuti program kursus dan melakukan tes skrining lebih awal akan memberikan dampak yang sangat baik untuk anda. Dan sangat penting sekali untuk anda mengetahui ciri-ciri kanker serviks sejak dini.

Adakah Pengobatan Herbal Yang Bisa Dilakukan..?

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks ~ Ada beberapa jenis tanaman herbal yang dapat digunakan untuk pengobatan kanker serviks seperti daun sirsak, benalu sarang semut, keladi tikus, sirih merah dan masih banyak herbal lainnya..

Khasiat Daun sirsak Obat Kanker

Segera Obati Penyakit Kanker  Yang Anda Derita Sebelum Terlambat..!

 

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks

Tahapan Cara Mengobati Kanker Serviks

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Herbal Ziirzak De Nature

Herbal ziirzak memiliki kandungan estrak daun sirsak murni herbal multi khasiat.

Herbal Mycopend De Nature

Mycopend Merupakan Herbal yang terbuat dari Estrak Sarang semut Papua yang kaya akan manfaat.

 

Tata Cara Pembelian / Pembayaran

 

Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:

  • Kota kota Pulau jawa: 25.000
  • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua dan Madura : Rp 45.000
  • Ongkos kirim ke Papua: Jaya Pura Rp 100.000
  • Selain Jaya Pura, Sorong &Timika Rp 115.000
  • Silahkan ditambahkan sendiri
    ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas,
    silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi
    transfer yang akan dijelaskan dibawah.+
  • konfirmasi pembayaran, via sms ke:

081326062849/087719987109

 

  • Semua Produk akan dikirim ke alamat rumah anda.

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan
dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak
sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya
apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.

 

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi via  SMS / WA  ke:  081326062849

Format SMS anda

Konfirmasi: NamaAnda # 1.175.000# Produk yang dibeli # transfer keBCA # Alamat Pengiriman # Kodepos # No.HP

Contoh: Konfirmasi#jon#1.175.000# Paket Kanker 1bulan #Transfer ke BCA#Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 0813xxxxxxxx kirim konfirmasi via sms ke:

081326062849

Inilah Ciri Ciri Tanda dan Gejala Lengkap Kanker Serviks

Inilah Ciri Ciri Tanda dan Gejala Lengkap Kanker Serviks ~ Ciri ciri kanker serviks mungkin sangat sulit di rasakan terutama pada tahap stadium awal, biasanya baru lebih terlihat nyata pada saat sudah memasuki stadium lanjut. Kanker serviks dikenal juga kanker leher rahim,  lokasinya terdapat pada jaringan leher rahim (organ yang menghubungkan rahim dan vagina). Hal ini lah yang membuatnya menjadi pembunuh yang menakutkan, pada tahap awal sulit di deteksi, namun jika baru diketahui pada stadium lanjut akan sulit di obat. Sebelum kita membahas lebih detil mengenai gejala kanker serviks, ada baiknya kita mengetahui faktor apa saja yang dapat menyebabkan terjadinya kanker berbahaya pada wanita ini.

Kanker Serviks

Faktor Penyebab Kanker Serviks

Faktor penyebab kanker serviks ada 6((Cancer.Gov, General Information About Cervical Cancer, diakses 19 Oktober 2014)), berikut daftarnya.

  • Berhubungan badan dengan banyak orang
  • Melahirkan banyak anak dengan jarak terlalu dekat.
  • Menikah di usia muda (berhubungan seks di usia muda)
  • Merokok
  • Menggunakan kontrasepsi oral (“pil KB”).
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Infeksi human papillomavirus (HPV) adalah faktor risiko utama penyebab kanker serviks. Selain faktor tersebut, lalu bagaimana gejala kanker serviks yang sebenarnya ?

ciri ciri kanker serviks Stadium Awal

Inilah Ciri Ciri Tanda dan Gejala Lengkap Kanker ServiksCiri ciri kanker serviks stadium awal memang tidak dapat dirasakan, hampir mustahil untuk menemukan adanya tanda terinfeksi kanker di stadium awal.

Dikarenakan tidak ada tanda yang berarti pada tahap awal, wanita di sarankan untuk melakukan tes rutin seperti pemeriksaan sel HPV pada leher rahim apakah normal atau tidak. Prognosis (kesempatan pemulihan) yang tidak lain adalah kesempatan untuk sembuh akan sangat besar jika sel tersebut ditemukan di awal.

Inilah Ciri Ciri Tanda dan Gejala Lengkap Kanker Serviks ~ Jadi jika anda telah merasakan bahwa memiliki faktor tinggi terkena kanker serviks, sebaiknya anda memeriksakan dengan test pap smear atau dengan melakukan screaning lainnya untuk mengetahui perkembangan sel seputar leher rahim.

Stadium Sedang

Gejala kanker serviks terdiri dari 6 indikasi ((Cancer net, Cervical Cancer: Symptoms and Signs, diakses 19 Oktober 2014)), cermati tanda ini dan lakukan konsultasi lanjutan jika anda mengalaminya.

1. Pendarahan Pada Vagina, (ini tanda paling umum)

Perdarahan vagina yang tidak teratur atau tidak normal (bukan haid) adalah ciri yang paling umum dari kanker serviks. Pendarahan dapat terjadi antara periode menstruasi atau setelah berhubungan badan atau kapan pun selama tidak berhubungan dengan masa atau siklus mens anda. Kadang-kadang pendarahan pada vagina ini menunjukkan terdapat keputihan yang sedikit bercampur dengan darah, selain itu pendarahan saat haid juga akan berlangsung sedikit lebih lama dibandingkan biasanya. Pendarahan vagina juga dapat terjadi pada wanita menopause yang tidak lagi memiliki periode menstruasi. Ini adalah tanda peringatan utama kanker serviks atau masalah lain yang harus anda konsultasikan dengan dokter.

Ciri ciri pendarahan pada vagina yang disebabkan oleh kanker serviks:

  • Datang tidak pada periode haid
  • Terjadi pada saat berhubungan badan
  • Terjadi setelah masa menepause
  • Terdapat campuran keputihan di darah
  • Masa haid yang jauh lebih lama dari pada biasanya.

Jika hal ini terjadi langsung saja konsultasikan pada dokter spesialis kandungan anda untuk mengetahui lebih detil mengenai masalah ini.

2. Rasa sakit selama berhubungan suami istri

Jika anda tidak “seperti biasanya” saat melakukan hubungan suami istri dan cenderung sangat sakit tanpa sebab yang berarti. Pastikan anda langsung berkonsultasi dengan dokter terkait agar memeriksakan masalah terkait. Kecenderungan rasa sakit selama berhubungan juga menjadi salah satu faktor yang paling tinggi yang dapat menyebabkan kanker serviks.

3. Nyeri di sekitar pinggul

Ops, nyeri pada pinggul juga dapat menjadi faktor penting yang harus diperhatikan dalam hubungannya yang dapat menjadi salah satu ciri umum kanker serviks.

4. Pendarahan setelah menopause

Pendarahan setelah menopause pasti harus diperiksa oleh dokter kandungan (Spog) untuk mengetahui penyebab pastinya. Jika tidak pasti lah akan menjadi sesuatu yang mungkin berdampak serius, salah satunya adalah kanker serviks. Ciri pendarahan setelah menopause merupakan salah satu yang sangat umum terjadi pada penderita kanker serviks.

5. Keputihan yang abnormal (diluar biasanya)

Apakah anda sering mengalami keputihan..? mungkin tidak masalah karena memang bukan gejala penyakit tertentu. Namun jika banyak, lama tidak sembuh dan tidak seperti biasanya serta sangat mengganggu tentu ada sesuatu yang terjadi. Salah satu yang mungkin anda alami adalah kanker serviks.

6. Pendarahan menstruasi yang lebih panjang dan lebih berat dari biasanya

Anda mungkin mengalami masa menstruarsi yang ‘banyak’ pada haris pertama sampai dengan hari ketiga. Namun Jika anda terus ‘banyak’ sampai beberapa hari bahkan berminggu, anda sudah harus curiga dengan penyakit mematikan ini, setidaknya anda mulai melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah itu adalah salah satu gejala kanker serviks.

6 Gejala kanker serviks di atas harus anda konsultasikan pada dokter terkait, agar dapat diambil tindakan untuk penyembuhan. Penyembuhan di tahap awal akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan jika telah terinfeksi pada stadium lanjut.

Stadium Lanjut

Ciri ciri kanker serviks stadium lanjut biasanya sangat terlihat mulai dari fisik sampai dengan bentuk tubuh serta perasaan anda. Berikut adalah ciri cirinya :

  • Sakit Punggung
  • Nyeri tulang atau patah tulang
  • Kelelahan
  • Keluarnya urin atau feses dari vagina
  • Nyeri pada kaki
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri panggul
  • Kaki bengkak
  • Menurunnya berat badan

8 Ciri ciri di atas adalah jika kanker serviks anda telah menuju stadium lanjut yang terjadi pada tahap paling berbahaya.

Pemeriksaan Gejala Kanker Serviks

Stadium awal kanker serviks hampir mustahil di deteksi dan dirasakan oleh penderitanya, satu satunya jalan adalah dengan melakukan pemeriksaaan gejala kanker serviks dengan serangkaian tes. Berikut adalah beberapa rangkaian test yang dapat anda lakukan untuk memeriksa apakah terindikasi terkena kanker leher rahim ini((Cancer.Gov, General Information About Cervical Cancer, diakses 19 Oktober 2014)).

Pemeriksaan fisik dan riwayat.

Pemeriksaan kesehatan termasuk virus dan riwayat penyakit.

Tata Cara Pembelian / Pembayaran

Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:

  • Kota kota Pulau jawa: 25.000
  • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua dan Madura : Rp 45.000
  • Ongkos kirim ke Papua: Jaya Pura Rp 100.000
  • Selain Jaya Pura, Sorong &Timika Rp 115.000
  • Silahkan ditambahkan sendiri
    ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas,
    silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi
    transfer yang akan dijelaskan dibawah.+
  • konfirmasi pembayaran, via sms ke:

081326062849/087719987109

 

  • Semua Produk akan dikirim ke alamat rumah anda.

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan
dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak
sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya
apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.

 

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi via SMS ke: 081326062849

Format SMS anda:

Konfirmasi: NamaAnda # 1.175.000# Produk yang dibeli # transfer keBCA # Alamat Pengiriman # Kodepos # No.HP

Contoh: Konfirmasi#jon#1.175.000# Paket Kanker 1bulan #Transfer ke BCA#Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 0813xxxxxxxx kirim konfirmasi via sms ke:

081326062849

Perawat akan memasukkan jari melalui vagina dan tangan di atas perut untuk merasakan ukuran, bentuk, dan posisi uterus dan ovarium.

Tes pap smear.

Tes ini adalah tes untuk mengumpulkan sel dari leher rahim dan vagina, selanjutnya sel tersebut akan di lihat menggunakan microskop untuk mengetahui apakah normal atau tidak. Tes ini merupakan yang paling populer dilakukan di Indonesia.

Tes Human papillomavirus (HPV),

tes ini digunakan untuk memeriksa DNA atau RNA untuk beberapa jenis infeksi HPV.

Kuretase endoserviks.

Sama dengan tes pap dan HPV, sel jaringan di sekitar leher rahim akan diambil dengan kuret untuk selanjutnya di tes menggunakan mikroskop untuk memutuskan apakah ada keanehan atau tidak.
Biopsi, sebuah prosedur mengambil bagian kecil dari leher rahim sebagai sampel untuk memastikan apakah memang terinfeksi atau tidak.

Ciri ciri kanker serviks memang sulit diketahui pada tahap awal, dan baru diketahui ketika sel telah menyebar dan menginfeksi bagian yang lebih luas. Jadi saran kami sebaiknya anda melakukan tes secara rutin, terlebih anda merupakan salah satu wanita perokok, atau merasa faktor penyebab di atas menjadi bagian dari hidup anda.

Segera Obati Penyakit Kanker  Yang Anda Derita Sebelum Terlambat..!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Herbal Ziirzak De Nature

Herbal ziirzak memiliki kandungan estrak daun sirsak murni herbal multi khasiat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Herbal Mycopend De Nature

Mycopend Merupakan Herbal yang terbuat dari Estrak Sarang semut Papua yang kaya akan manfaat.

 

Tata Cara Pembelian / Pembayaran

 

Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:

  • Kota kota Pulau jawa: 25.000
  • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua dan Madura : Rp 45.000
  • Ongkos kirim ke Papua: Jaya Pura Rp 100.000
  • Selain Jaya Pura, Sorong &Timika Rp 115.000
  • Silahkan ditambahkan sendiri
    ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas,
    silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi
    transfer yang akan dijelaskan dibawah.+
  • konfirmasi pembayaran, via sms ke:

081326062849/087719987109

 

  • Semua Produk akan dikirim ke alamat rumah anda.

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan
dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak
sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya
apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.

 

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi via  SMS / WA  ke:  081326062849

Format SMS anda

Konfirmasi: NamaAnda # 1.175.000# Produk yang dibeli # transfer keBCA # Alamat Pengiriman # Kodepos # No.HP

Contoh: Konfirmasi#jon#1.175.000# Paket Kanker 1bulan #Transfer ke BCA#Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 0813xxxxxxxx kirim konfirmasi via sms ke:

081326062849

Inilah Makanan Yang Dapat Menjadi Penyebab Kanker Serviks

Inilah Makanan Yang Dapat Menjadi Penyebab Kanker Serviks ~ Kanker Serviks merupakan penyakit berat yang menyerang bagian reproduksi Wanita. Penyakit Kanker Serviks atau nama lain Kanker Leher Rahim ini banyak diderita oleh kaum wanita di Indonesia, menurut pendataan mencapai sepertiga. Menurut data dari WHO, setiap tahunnya wanita yang meninggal akibat penyakit kanker serviks ini tercatat berjumlah ribuan. Kanker Serviks merupakan penyakit yang menduduki peringkat atas sebagai  penyabab kematian.
Maka tak heran apabila penyakit ini merupakan penyakit yang amat ditakuti oleh kaum wanita.

Penyebab Kanker Serviks

Penyebab kanker serviks antara lain yaitu :

  • Infeksi Virus HPV
  • Banyaknya pasangan seksual
  • Merokok
  • Rendahnya sistem imun
  • Hubungan seks usia dini
  • Penggunaan pil KB
  • Riwayat keluarga
  • Pengetahuan tentang kanker serviks
  • Usia terlalu dini memiliki anak

 

Setelah mengetahui berbagai macam penyebab dari kanker serviks, maka tidak ada salahnya pula untuk menjaga pola makan kita agar terhindar dari kanker serviks.

 

Macam-Macam Makanan Pemicu Kanker Serviks Menurut beberapa penelitian didapatkan bahwa terdapat keterkaitan antara makanan yang seseorang konsumsi dengan penyakit kanker. Beberapa dari jenis makanan tersebut secara langsung maupun tidak langsung telah menjadi pemicu (trigger) terjadinya penyakit kanker.

Hal tersebut dikuatkan oleh Dr Grace Judio Kahl, seorang ahli kesehatan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Beliau yang mengungkapkan bahwasannya terdapat banyak sekali hal-hal yang bisa memicu timbulnya kanker, dan salah satunya yaitu berasal dari makanan yang tidak sehat.

 

Berikut Inilah Makanan Yang Dapat Menjadi Penyebab Kanker Serviks

1. Makanan Berlemak

Makanan yang mengandung banyak lemak termasuk salah satu jenis makanan yang memicu terjadinya kanker serviks. Wanita yang sering makan makanan yang banyak mengandung lemak mempunyai resiko terkena kanker serviks pada wanita lebih besar dibandingkan dengan yang jarang makan makanan yang mengandung lemak. Hal ini dikarenakan di dalam makanan berlemak, lemaknya ini mampu memproduksi suatu hormon yang disebut dengan hormon estrogen. Apabila seorang wanita seringkali mengkonsumsi makanan berlemak, maka lemaknya ini akan memproduksi hormon estrogen kemudian pada rahim seorang wanita yang sering kali mendapatkan hormon estrogen dalam jumlah berlebih maka akan memicu pertumbuhan sel kanker.

Kandungan lemak pada suatu jenis makanan banyak ditemukan pada jenis makanan yang digoreng seperti gorengan, keripik, dan juga berbagai jenis gorengan yang lain. Jenis makanan yang digoreng ini akan menjadi sangat menakutkan sebagai pemicu kanker serviks apabila digorengnya menggunakan minyak jelantah (minyak bekas). Dengan seringkali mengkonsumsi makan yang berlemak juga akan dapat membuat badan kita menjadi gemuk yang mana akan menyebabkan kita menjadi kesulitan dalam melakukan kegiatan olah raga. Keadaan inilah yang juga akan menyebabkan sel kanker berubah semakin besar.

Oleh karenanya itu, sebaiknya anda termasuk kita semua harus banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang berserat, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang mana sangat berguna untuk mencegah terjadinya kanker serviks.

2. Makanan dan Minuman Beralkohol

Pada dasarnya mengkonsumsi makanan dan minuman beralkohol secara berlebihan jelas sangat tidak dianjurkan untuk kita jika kita menginginkan tubuh yang sehat dan terjaga dari berbagai macam penyakit. Kenapa makanan maupun minuman beralkohol dapat memicu terjadinya kanker serviks , hal ini dikarenakan kandungan alkohol yang terdapat pada suatu makanan atupun minuman membuat sel kanker menempel pada dinding rahim yang mengakibatkan terjadinya kanker serviks.

Makanan yang mengandung alkohol contohnya adalah seperti tape, cake yang mengandung alkohol (diolah menggunakan campuran rhum, tape, wine, dan lain-lain), dan lain-lain. Sedangkan minuman yang mengandung alkohol contohnya adalah seperti minuman keras, rhum, wine, arak, dan lain-lain.

Oleh karenanya bagi anda kaum wanita ataupun pria sebaiknya kurangilah jika perlu berhentilah dalam mengkonsumsi makanan maupun minum yang mengandung alkohol. Karena bagaimanapun juga alkohol tersebut tidak baik untuk tubuh.

3. Makanan dengan Bahan Campuran Kimia

Di zaman yang serba maju teknologinya seperti saat ini, rasanya akan sangat sulit sekali menemukan makanan yang terbebas dari campuran bahan-bahan kimia. Makanan dan miniman yang beredar dan dijual bebas di pasaran saat ini paling tidak sedikitnya sudah mengandung suatu jenis zat kimia seperti bahan pengawet, pewarna buatan, dan juga pemanis buatan. Oleh karenanya anda harus menghindari makanan dengan bumbu penyedap, makanan instan, makanan kaleng, dan juga daging dalam makanan siap saji karena jenis-jenis makanan tersebut dapat memicu terjadinya kanker seviks.

Mengapa demikian.. ?

Karena pada makanan yang mengandung berbagai macam bahan-bahan kimia dapat menimbulkan terjadinya penyakit, termasuk juga dapat memicu terjadinya kanker serviks.

Cara Menghindari Kanker Serviks Agar terhindar dari makanan yang mengandung banyak zat-zat kimia, anda sebaiknya memasak sendiri makanan yang ingin anda makan. Dengan memasak sendiri, minimal anda mengetahui segala proses yang terjadi dan bahan-bahan yang digunakan dalam makanan tersebut. Dengan begitu, anda dapat melakukan yang terbaik bagi anda maupun keluarga anda agar terhindar dari kanker ini.

4. Makanan yang Diolah dengan Dibakar atau Dipanggang

Memang sungguh disayangkan, kebanyakan orang suka dengan makanan yangdibakar atau dipanggang.
Hampir semua orang menyukainya, apalagi ini adalah beberapa hari setelah hari raya Idul Adha banyak orang mengolah daging dengan cara dibakar atau dipanggang untuk dibuat sate, steak ataupun juga kambing guling. Namun ternyata bahwa makanan yang diolah dengan cara dibakar atau dipanggang dapat menjadi pemicu timbulnya kanker serviks. Penyebabnya adalah karena pada arang yang digunakan untuk membakar atau memanggangan bahan makanan, mengandung karbon. Yang mana karbon digolongkan sebagai zat karsinogenik atau zat pemicu terjadinya kanker.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, dr. Djoko Agus Purwanto, Apt mengungkapkan bahwa “Dalam kandungan daging terdapat berbagai macam zat yang berguna bagi tubuh salah satunya protein. Tapi jika daging tersebut dibakar, muncul dua jenis senyawa penyebab kanker yang terbentuk selama proses pembakaran makanan. Sebab, senyawa dari protein tersebut terbentuk setelah bertemu dengan atom karbon dari arang, Dua senyawa itu adalah Hidrokarbon Polisiklik Aromatik (PAH) dan Amino Heterosiklik (HCA)”

Itulah tadi jenis-jenis makanan yang perlu Anda hindari untuk mencegah timbulnya kanker serviks. Namun, anda juga jangan terpaku pada jenis makanan saja, usahakan agar anda tetap rajin berolahraga, tidak merokok, memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, perbanyak mengkonsumsi air putih, menjaga kebersihan organ intim, dan juga  tentu tidak melakukan free sex.

Segera Obati Penyakit Kanker  Yang Anda Derita Sebelum Terlambat..!

 

Herbal Ziirzak De Nature

Herbal ziirzak memiliki kandungan estrak daun sirsak murni herbal multi khasiat.

Herbal Mycopend De Nature

Mycopend Merupakan Herbal yang terbuat dari Estrak Sarang semut Papua yang kaya akan manfaat.

 

 

Pantangan Dan Anjuran Penderita Kanker/Tumor

Pantangan :

Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe

Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.

Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir

Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.

Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting) Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi. (Kurangi porsinya)

Anjuran :

  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah
    dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian.
    Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut
    kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak
    sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan,
    Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.

Catatan :

  • Sesuai dengan cara kerja obat herbal pada umumnya,  herbal kanker khasiatnya tidak instan, karena obat akan meningkatkan imunitas tubuh terlebih dahulu sebelum menyingkirkan kanker.Maka dari itu ,disarankan minum obat minimal 1 bulan secara rutin agar dapat dilihat hasilnya.
  • Bila minum paket kanker “De Nature Indonesia”
    mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan
    lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan.
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 

Tata Cara Pembelian / Pembayaran

Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:

  • Kota kota Pulau jawa: 25.000
  • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua dan Madura : Rp 45.000
  • Ongkos kirim ke Papua: Jaya Pura Rp 100.000
  • Selain Jaya Pura, Sorong &Timika Rp 115.000
  • Silahkan ditambahkan sendiri
    ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas,
    silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi
    transfer yang akan dijelaskan dibawah.+
  • konfirmasi pembayaran, via sms ke:

081326062849/087719987109

 

  • Semua Produk akan dikirim ke alamat rumah anda.

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan
dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak
sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya
apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.

 

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi via SMS ke: 081326062849

Format SMS anda:

Konfirmasi: NamaAnda # 1.175.000# Produk yang dibeli # transfer keBCA # Alamat Pengiriman # Kodepos # No.HP

Contoh: Konfirmasi#jon#1.175.000# Paket Kanker 1bulan #Transfer ke BCA#Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 0813xxxxxxxx kirim konfirmasi via sms ke:

081326062849